Rabu, 06 Januari 2010

pencuri keping kehidupan

aku adalah bayang-bayang diantara wanita2 hebat,
aku beri mereka mimpi,
mereka mencuri sekeping
dan menjadi ratu disana

aku,pohon dengan bunga2 yang baru bermekaran
tumbuh liar dipinggir dunia
mereka yang coba memberi ku warna-warni kehidupan
lalu mengambil sepucuk tuk dibawa
dibuatnya taman sendiri
dan menjadi lebih besar dari yang kuharapkan
bukankah aku yang meninggalkannya
atau memang sudah saatnya dia tau dunia luar
aku,tetap pohon liar dipinggir dunia

kamu,pernah ikut aku terbang
meski hanya dibawah awan dan pelangi
kini kau sudah tau cara terbang
sudah tumbuh pula sayap dipundakmu
dan kau melaju terbang
melesat...
buka aku pinta
namun
memang sudah saatnya
karena ternyata kau lebih hebat
ketika terbang sendiri
bukan dengan aku

aku banga,aku tidak menyesal
biar kurajut mimpi tuk ku sendiri
meski hanya setapak manisnya dunia yang akan kudapat

Tidak ada komentar: